Rabu, 19 Mei 2010

Nyut. Nyut. Nyut ....


Nyut. Nyut. Nyut. Nyut…..
Bangun pagi ini kepala rasanya pusing berdenyut. Penyakit lama yang kerap muncul jika aku merasa stress. Gosh …. I hate this feeling ! Sedih rasanya ketika bangun dipagi hari dan langsung menyadari bahwa kamu akan menghadapi sesuatu yang menyedihkan. Untuk jangka panjang. Yep, that’s what I feel now …. Hurable
Mungkin segelas besar coklat panas akan sangat membantu…”. Sambil menunggu indikator pemanas airku menjadi warm, aku pun mulai menyalakan laptop kesayanganku. Rutinitas setiap pagi mengecek email yang masuk dan offline message dari teman-teman.
I miss him already…”. Menggelisahkan jika mengingat percakapan semalam bahwa Lelakiku akan pergi keluar kota untuk ditugaskan disana. Nggak tanggung-tanggung, daerah Timur mendekati ujung Indonesia yang menjadi tujuannya. Well, sekitar 1 atau 2 bulan lagi keberangkatannya. Aku cemas sekali. What can I do without him, here, beside me ? Selama 2 tahun ini aku memiliki keberanian tinggal di kota metropolitan ini karena ada dia disampingku. Melindungiku. Dan ketika dia pergi nanti ? Untuk kontrak kerja yang tidak sebentar ? God …. I can’t imagine how’s my life would be ….   
Aku masih menangis ketika membicarakan hal itu lagi.
Aku ga bisa menjalani long distance relationship babe …!. Kamu tahu aku ga bisa. Aku khawatir sekali. Aku ga mau terulang lagi …”.
Yeah, trauma. Mungkin itu penyebabnya aku panik seperti ini. Well, humm, tidak juga … Waspada sih lebih tepatnya. Nggak mau kecolongan lagi. Nggak mau menyia-nyiakan waktu. Humm, sudah terbiasa selama 2 tahun intens bertemu terus jadi aku nggak bisa jauh dari dia. Atau … Aku nggak mau pisah ditengah jalan karena berjauhan !
And yep ! Aku trauma !!!  Gosh ……
Sedikit terobati ketika mendengar penjelasan Lelakiku. “Job ini kesempatan yang baik buat aku sayang ... Penghasilan yang aku dapat dari ini besar. Ini untuk kita juga. Kita udah punya target menikah kan ? kita bisa menabung banyak. Lagipula aku akan sering balik ke Jakarta. Barang-barang dan tempat tinggalku masih disini … Kamu juga ada disini … ”. Well, setiap perempuan juga pasti akan senang mendengar kata “gaji besar”, “tabungan banyak”, dan segala tetek bengek yang berhubungan dengan uang. Nggak dipungkiri sih, menikah dengan kondisi memiliki tabungan yang “sudah” banyak akan sangat menyenangkan. Tapi apa dengan harus berjauhan ? Ughh, I can not thinking !
Aku bakal kepikiran terus nih …”. Atau, aku harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sebelum hari keberangkatan itu ? Humm, mungkin untuk sementara begitu dulu.
Singing : Dear God, the only thing I ask of You is to hold him when I’m not around. When I’m much too far away …. We all need that person who can be true of  you ….*
Ugghhh, I’m gonna miss him a lot !  :-(

5 komentar:

Adjie Ludgerus mengatakan...

hmmm...sungguh menyentuh... dan tidak bisa memberikan komentar ataupun tanggapan selain ini...

Life In Mono mengatakan...

be tough ! kalo jodoh ga kemana ...(itu adalah kata2 terbijak yang pernah gue bilang...heheh)

eKa eLiKa LaYLa mengatakan...

Adjie, u know it babe .... we've talked about it before.

Wuri, yeah .. klise tp msh tetap berlaku kok ;-)

Nash mengatakan...

Hal yang berat suatu hari terjadi dalam hidup kita. Be strong. Sekaligus sbg test how strong the bond is.

Nash mengatakan...

So sad. Be strong ya..

Posting Komentar